CECEP DANI SUFYAN NAHKODAI PKS KOTA BANJAR


Banjar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (28/12/2020) telah sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V (lima) secara daring.

Ketua Panitia Musda ke-V PKS Kota Banjar, Budi Kusmono, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa rangkaian Musda PKS ini digelar secara daring dan serentak bukan hanya oleh Kabupaten dan Kotamadya se-Provinsi Jawa Barat akan tetapi juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

"Sebelum Musda digelar, terlebih dahulu kita melaksanakan Pemilihan Raya yang dilakukan oleh kader pelopor untuk memilih 8 orang kader yang akan menjadi pimpinan di tingkat daerah," katanya.

Musda ke-V PKS Kota Banjar, telah menetapkan Cecep Dani Sufyan, S.Pd.I., S.Sos. sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Banjar menggantikan Budi Kusmono, S.E., M.M., yang kini ditetapkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD).

Adapun susunan lengkap Dewan Pimpinan Tingkat daerah (DPTD) PKS Kota Banjar Periode 2020-2025 yang ditetapkan dalam Musda yaitu, Ketua MPD Budi Kusmono, S.E., M.M., Sekretaris Agus Hambali, Ketua Umum DPD Cecep Dani Sufyan, S.Pd.I., S.Sos., Sekretaris Hanif Masykur, S.IP., Bendahara Drs. Agus Heryanto, Ketua Bidang Kaderisasi Arif Cahyana, Lc., Ketua Dewan Etik Daerah (DED) K.H. Asep Ibrahim, Sekretaris Asep Ahmad Mubarok, S.Pd.I., M.Pd.I.


Pelantikan DPTD PKS Kota Banjar


Sementara itu, Ketua DPD terpilih Cecep Dani Sufyan menyatakan, bahwa ia bertekad untuk membawa PKS kedepan bisa lebih bersinergis dengan Pemerintah Kota Banjar.

"Target PKS Kota Banjar pada kepengurusan kedepan yaitu meningkatkan raihan kursi di DPRD Kota Banjar dua kali lipat dari 3 kursi menjadi 6 kursi di pemilu legislatif 2024 serta dapat mengusung dan memenangkan kadernya pada Pilkada mendatang," ujarnya. (ims)

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !

4 komentar untuk "CECEP DANI SUFYAN NAHKODAI PKS KOTA BANJAR"

  1. Saya dah menjadi anggota per Juli 2020, to TDK ingin hnya sbatas mempunyai kartu anggota. Saya ingin lebih aktif lagi membangun PKS dikira Banjar dr skr. Karena perjuangan kedepan yg diusung ketua umum yg baru utk meraih 6kursi TDK lah mudah..makanya saya ingin berjuang dr sekarang...tapi harus gimana, kemana, apa yg saya harus lakukan...

    BalasHapus
  2. Sementara skr,saya hanya bisa sebatas mengikuti pengajian dan kegiatan kemasyarakatan dg memakai rompi berlogokan PKS(itupun pemberian pa Entis)...tp sya bangga dg memakai rompi tsb

    BalasHapus
  3. Saya pun, berusaha gerak...dg mengajak lingkungan terdekat...utk mengenal lebih PKs

    BalasHapus
  4. Kalau bisa, dr sekarang tiap rw ada posko kecil..buat fasilitas komunikasi dg lingkungan

    BalasHapus

Kami Rumah Aspirasi, Cerdas, Sehat, Siaga, Keluarga
sampaikan saran anda dengan baik
anda sopan kami segan