Kisah Uang 50.000 Istri Caleg PeKaEs


Kisah Uang 50.000 Istri Caleg PeKaEs

Siang ini aku ingin menuliskan kembali pesan yang masuk ke handpone ku, rasanya sayang kalau hanya sebatas kusimak sendiri pesan itu..

"pertama kali bertemu bi neng, enak ngga canggung. Ramah juga orangnya, pokoknya kalau ngobrol nyaman banget, nyambung dan kita juga kalo ngedengerin ceritanya nyaman". Rekaman suara pertama masuk di WA. Aku simak dengan seksama. Ada rasa haru dan kagum.. masih penasaran, aku lanjutkan meng klik VN berikutnya. 

"Keteladanan yang ku lihat sendiri banyak. Beliau itu kalau menjamu tamu itu masyaalloh.. apa aja yang ada di rumah disuguhkan, belum lagi memesan dari luar, jadi saat ngaji sama beliau itu malu, bukannya kami yang membawa makanan malah beliau yg menyodorkan segala hidangan". 

Kusimak pelan-pelan isi VN, lagi-lagi rasa haru menyelinap di dada. 

Ah.. aku penasaran apa lagi hal hebat yg disampaikan orang yang mengirim pesan suara itu kepadaku, 

"Oh iya teh, kadang kita itu kalau habis pembinaan beliau suka ngasih uang 50.000, harusnya kan yang memberi ilmu kita yang membayar, tapi ini kita yang malah suka dikasih uang". ucapnya dengan nada yang begitu antusias. 

 "Jadi kadang kita itu malu sendiri coba teh, apalagi kalau dalam hal menjaga sholat, beliau itu akan berhenti walaupun materi belum selesai, beliau utamakan sholat dulu, oh iya teh, yang bikin aku kagum lagi kalau beliau anaknya sedang sakit pun beliau tetap datang mengisi pembinaan". Ucapnya lagi. Masyaalloh gumamku dalam hati. Pesan suara tidak selesai sampai disitu, tapi hatiku sudah tak sanggup menyampaikan tulisan hikmah ini, rasa haru membuat air mata ini seperti ingin jatuh. 

Aku hanya mampu berdo'a, oh Alloh, masih banyak orang-orang yang mencontoh Nabi Muhammad SAW. Berikanlah mereka umur yang panjang agar lebih banyak lagi orang-orang yang tersentuh dengan dakwah keteladanan.. 

Bi Neng Atau Teh Neng sapaannya, istri dari Kang Budi Kusmono yang sekarang merupakan caleg dari PKS nomor urut 1, dapil Pataruman. 

#coblosPKS

#PKSMENANG

#AMINMENANG

#MENUJUPERUBAHAN

Posting Komentar untuk "Kisah Uang 50.000 Istri Caleg PeKaEs"