Kisah Sang Guru

Kisah Sang Guru 

Ummi Husna, itulah panggilan akrab semua yang kenal dengan beliau.. tak bisa mengendarai motor bukan halangan untuk terus berdakwah, mengisi pembinaan, majlis ta'lim, dan yang tak tertinggal mengajar anak-anak madrasah Tsanawiyah. 

"Ummi mah teu tiasa motor teh sieun teh, sanes teu pernah diajar, diajar mah Osok, tapi sigana memori nuju alit terngiang-ngiang keneh sok dicaram ku Bapak diajar motor Bisi gebis" ceritanya kepadaku disela-sela berbincang. 

Ya, jarak kelas antara kelas putra dan putri memang agak jauh. Kulihat beliau dari kejauhan sedang berjalan dengan penuh asa, beliau selalu berjalan kaki dan selalu tepat waktu saat masuk ke kelas dan agenda-agenda dakwah lainnya. 

Ya, meskipun beliau istri seorang anggota legislatif tidak membuatnya manja ingin diantar oleh suaminya, Ust Cecep Dani Sufyan namanya.. dan kini beliau CAD no.1 dari PKS dapil Banjar_Purwaharja. 

Oh Alloh, malulah aku yang selalu banyak malas dan berlasan.. semoga langkah-langkah prajurit-prajuritmu Engkau catat sebagai amal kebaikan disisimu ya Alloh.. 

 

#PKSMENANG

#AMINMENANG

#MENUJUPERUBAHAN

Posting Komentar untuk "Kisah Sang Guru "