Datangi KPU dan Kesbang Linmas, DPD PKS Banjar Serahkan SK dan Bendera Partai

PKS Banjar_ Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Cecep Dani sufyan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Kesbang linmas Kota Banjar, Kamis (18/03/2020).

Kedatangan Ketua DPD PKS ke Kantor KPU dan Kesbang Linmas guna menyerahkan Surat Keputusan (SK) DPD PKS Kota Banjar setelah dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) dan terbentuknya kepengurusan baru DPD PKS Kota Banjar.

Selain menyerahkan SK DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan juga menyerahkan bendera partai dengan logo baru dari partai tersebut. Hal itu disampaikan Cecep, guna menindak lanjuti kegiatan partai yang harus dilaporkan ke KPU dan Kesbang linmas. 

"Penyerahan SK merupakan bentuk tindak lanjut kepartaian yang harus dilaporkan ke KPU dengan memberikan SK dan bendera partai" ungkapnya. 

"Kami sudah sampaikan ke KPU dan Kesbang Linmas, alhamdulillah tadi Ketua KPU dan Kabid kesbang linmas Bapak Rijal menerima dengan sangat terbuka". Ujar Cecep yang merupakan Ketua Fraksi  PKS sekaligus Ketua DPD PKS Kota Banjar.

Untuk bendera PKS sendiri, Cecep menjelaskan bahwa PKS sekarang hadir dengan wajah yang baru. Jika dulu logo PKS dominasi warna kuning dan hitam, pada pembaruan, kini logo PKS berubah warna menjadi dominasi orange dan putih. 

"Ada sedikit perubahan bentuk dan warna pada logo, tapi itu yang membuat PKS terkesan lebih hangat dan dekat dengan masyarakat" ungkapnya.

"kalau dulu logo PKS dengan tampilan dominasi hitam dan kuning, sekarang logo partai berganti rupa menjadi berbentuk bulat dengan dominan warna orange-putih dan sedikit warna hitam". ujarnya lagi. (lm.)



Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !


Posting Komentar untuk "Datangi KPU dan Kesbang Linmas, DPD PKS Banjar Serahkan SK dan Bendera Partai"