Gelar Rapat Pleno, PKS Kota Banjar Targetkan Suara Tahun 2024.

 "Gelar Rapat Pleno, PKS Kota Banjar Targetkan Suara Tahun 2024".

Pks Banjar_ Ajang konsolidasi pengurus Partai Keadilan sejahtera   (PKS) kota Banjar yang dikemas dalam agenda Rapat Pleno dilaksanakan pada hari Selasa (9/2). Acara yang bertempat di Saung Sawah Sukamaju-Baregbeg-Ciamis ini dilaksanakan sejak siang pukul 11.00.

Menurut sekretaris DPD PKS Kota Banjar, Hanif Masykur, agenda rapat pleno ini merupakan langkah awal sebelum musyawarah kerja yang kedepan akan dilaksakan setelah ada program turunan dari DPW PKS Jawa Barat. 

Dalam kesempatan ini, ketua DPD PKS Kota Banjar juga menyampaikan beberapa isu strategis. Ia berharap agar masing-masing bidang dapat melaksanakan 2 tugas partai. Pertama, yakni menambah anggota baru, kedua, menambah suara. _"Saya harap kedepan semua bidang mampu melantik anggota baru dari hasil rekrutmen masing-masing bidang. Kita targetkan mampu meraih 24.000 suara di tahun 2024, sehingga suara yang kita peroleh dua kali lipat dari suara sebelumnya yakni 13.000 suara"._ Ungkapnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh anggota DPRD Provinsi fraksi PKS Didi Sukardi S.E. yang juga hadir dalam kegiatan rapat. Beliau menyampaikan agar kita mampu menjadikan PKS partai nomor satu di Jawa Barat. _"Tantangan kita di tahun 2024 ialah menjadikan PKS Partai nomor satu di Jawa Barat, tentu bukan hanya kemenangan partai, tapi kemenangan kita harus juga menjadi kemenangan ideologis"._ Tuturnya. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa dalam mencapai itu semua kita harus memiliki strategi, salah satu strategi nya ialah bahwa kader harus mampu berinteraksi  dengan berbagai kalangan dan berbagai karakter. 

Didi Sukardi juga memberikan saran, agar PKS Kota Banjar menyiapkan figur-figur yang akan menjadi caleg termasuk juga calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Banjar. _"Harus ada nama kader PKS yang maju menjadi wali Kota atau Wakil Wali Kota, dan tentukan siapa figur-figur yang akan di caleg kan serta bagaimana strateginya, karena kita memiliki waktu 3 tahun untuk pemenangan politik dan pemenangan ideologis"._ Ungkap Didi Sukardi anggota DPRD komisi 2 fraksi PKS yang juga merupakan ketua bidang petani dan nelayan Provinsi Jawa Barat. (hms)

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat !

Posting Komentar untuk "Gelar Rapat Pleno, PKS Kota Banjar Targetkan Suara Tahun 2024."