Targetkan Kemenangan 2024, Inilah Arahan Supriyadi untuk PKS Kota Banjar


Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera  (DPD PKS) Kota Banjar sukses menggelar agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Ahad (30/05) Di Gedung Aula DPD PKS Kota Banjar. 

Agenda Rakerda PKS Kota Banjar ini dilaksanakan dengan dua cara, yakni melalui offline dan online. Karena mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19, sebanyak dua puluh peserta hadir di Gedung Aula DPD PKS Kota Banjar, dan selebihnya mengikuti kegiatan melalui online. 

Cecep Dani Sufyan, S.Pd., S.Sos menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan rakerda ini adalah kegiatan yang sangat penting, guna mencapai target-target yang telah ditetapkan dalam agenda musda, termasuk merencanakan dan melaksanakan target turunan dari munas dan muswil. 
"Agenda rakerda ini merupakan agenda yang penting bagi perjalanan pelaksanaan program untuk mencapai amanah yang dibebankan kepada pengurus periode ini. Di pundak kita ada amanah musda yang harus dilaksanakan,  yang harus diraih target-targetnya. Rakerda ini salah satu titik tolak perencanaan untuk mencapai target-target tersebut. Semoga Alloh swt. memudahkan dan membimbing langkah-langkah kita," Ujar Cecep dalam sambutannya. 

Cecep juga menambahkan bahwa seluruh bidang harus membuat program dan kegiatan yang lebih melayani dan membela rakyat yang sesuai dengan target visi-misi lima tahunan dan visi-misi PKS sebagai partai rahmatan lil alamin. 

Agenda Rakerda PKS Kota Banjar juga dihadiri  oleh Walikota Banjar yang diwakili oleh Setda Banjar, Ade Setiana, M.Pd. Dalam sambutannya ia  menyampaikan bahwa Ibu Walikota menyambut baik kegiatan Rakerda PKS Kota Banjar, dirinya berharap bahwa dari rakerda ini bisa menghasikan program-program yang sejalan dengan keinginan pemerintah untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Banjar. 
"Semoga didalam rapat kerja daerah ini, PKS bisa menghasilkan program2 yg implementatif yang mudah dilaksanakan untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat Kota Banjar", papar Ade Setiana mewakili Walikota Banjar. 

Rakerda yang agenda utamanya adalah penyusunan program kerja partai lima tahun kedepan di Kota Banjar, mendapat arahan dari DPW PKS Jabar, yang disampaikan oleh H. Supriyadi sebagai ketua BPD 9 DPW Jawa Barat. 

Dalam arahannya, Supriyadi menyampaikan pesan penting untuk seluruh struktur agar tidak terlepas dari enam target. 
"Kita mempunyai enam target dari DPW untuk Kota Banjar, diantaranya yang pertama yakni penambahan jumlah anggota, kedua penambahan jumlah kursi DPRD, ketiga mari rebut kembali Gubernur Jawa Barat, keempat 
Di pilkada Kota Banjar harus ada kader PKS yang jadi Wakil Walikota, yang kelima dan keenam ini tidak harus saya sebutkan disini tetapi harus dilaksanakan," papar Supriyadi dalam sambutannya yang juga  sekaligus membuka acara rakerda secara simbolis. 

Supriyadi juga menambahkan bahwa dalam SK DPW, Kota Banjar mempunyai target anggota baru yakni sebanyak 4097 anggota baru dan jumlah anggota DPRD menjadi enam orang, termasuk Banjar harus memiliki wakil Walikota dari kader PKS. 
"Jangan lupa seluruh inisiatif kegiatan harus mengarah pada target-target yang telah ditetapkan," papar Supriyadi. (Lls)

Posting Komentar untuk "Targetkan Kemenangan 2024, Inilah Arahan Supriyadi untuk PKS Kota Banjar"