Wujudkan Banjar Peduli Lingkungan Bersama Cecep Dani Sufyan

Anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera, Cecep Dani Sufyan, S.Pd, S. Sos, memberikan bantuan berupa tempat sampah kepada PKL Graha Banjar Idaman (Minggu, 10 Oktober 2021). 

Demi mewujudkan Banjar yang bersih dan ramah lingkungan ditahun 2021, Cecep Dani Sufyan memberikan langsung bantuan tempat sampah kepada para pegawai kebersihan lingkungan GBI. 

Cecep berharap dengan adanya kegiatan berbagi tempat sampah dapat memicu masyarakat Kota Banjar yang peduli akan kebersihan lingkungan, sehingga mampu mewujudkan Banjar menjadi Kota yang indah, damai, asri, dan mandiri (IDAMAN). 

"Tersedianya tempat sampah merupakan langkah supaya masyarakat tidak membuang sampah sembarangan, dengan tersedianya tempat sampah yang memadai insyaalloh masyarakat lebih peduli akan kebersihan ." Ungkap Cecep. 

Beberapa tempat sampah diberikan langsung kepada PKL GBI Kota Banjar oleh Cecep Dani Sufyan dan pengurus DPD PKS lainnya sore hari pukul 16.00 WIB. 

Sebagai partai politik yang dekat dan melayani masyarakat, Cecep bersama PKS senantiasa peduli akan kelestarian lingkungan dengan menciptakan program-program yang mendukung akan lingkungan yang bersih. (l-muf).

Posting Komentar untuk "Wujudkan Banjar Peduli Lingkungan Bersama Cecep Dani Sufyan"