Fahri Hamzah Bantah Andi Rahmat dari PKS Terlibat Calo Senayan



Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah membantah pemberitaan Majalah Tempo soal Calo Senayan yang menyebutkan nama kader PKS Andi Rahmat. Menurut Fahri nama Andi Rahmat di DPR ada dua orang, yakni dari PKS dan Partai Demokrat. Fahri menjelaskan daerah pemilihan yang dibicarakan Tempo bukan dari PKS.
“Soal Andi Rahmat (ada 2 nama yang sama) 1 di PKS 1 di PD. Daerah Pemilihan yang dibicarakan TEMPO itu bukan yang PKS,” konfirmasi Fahri melalui akun twitternya Kamis (19/05/2010) kepada PedomanNEWScom.
Menurut Fahri majalah yang kalah bersaing dengan sosial media tanda-tandanya biasanya suka ngawur dalam pemberitaan dan mau mati.“Penting kita saling menasehati. teman-teman media penting bagi demokrasi kita, jangan kritik kualitas anggota DPR saja, tapi juga wartawan,” tambahnya.
Sebelumnya diberitakan Majalah Tempo, bahwa pengakuan dari seorang bupati salah satu daerah di Jawa Barat menerima tawaran bantuan dari politisi PKS Andi Rahmat dengan mengeluarkan dana Rp 10 miliar. Kemudian diberitakan juga Andi menawarkan Jasa kepada seorang kepala daerah dari kawasan Indonesia Timur.
Dalam pemberitaan tersebut Andi Rahmat juga membantah kalau terlibat dalam #CaloSenayan, “Kewajiban saya menurut undang-undang mengadvokasi semua kepentingan publik yang terwujud dalam politik kebijakan anggaran,” katanya.

Posting Komentar untuk "Fahri Hamzah Bantah Andi Rahmat dari PKS Terlibat Calo Senayan"