Bukan Bagi-Bagi Susu, PKS Banjar Bagikan Jus Jeruk Saat Gelar Flashmob



hmspks, Banjar - Kader Partai Keadilan Sejahtera atau PKS membagi-bagikan alat peraga kampanye (APK), jeruk, dan jus jeruk saat melakukan kampanye kreatif flashmob di Banjar Water Park (BWP). Ahad, 14 Januari 2024.

Ketua divisi sosialisasi dan kampanye (soskam), Tati Nurhayati mengungkapkan dalam flashmob yang digelar di kawasan Banjar Waterpark, PKS membagikan APK, jeruk, dan jus jeruk kepada pengendara dan masyarakat yang berada di kawasan Banjar Waterpark baik yang sedang berolahraga jogging ataupun para pedagang. 

"Tujuannya untuk mengenalkan capres yang kami usung yakni pak Anis Baswedan dan Pak muhaimin Iskandar, Caleg serta logo dan warna baru dari PKS yang sekarang didominasi warna orange, adapun tema yang diangkat dari kegiatan ini yaitu seger 8ener, hal ini berkaitan erat dengan tema perubahan yang diusung capres nomor urut 1 yaitu Amin yang diharapkan  membawa perubahan yang segar untuk Indonesia" Tutur Tati Nurhayati di sela-sela menyapa masyarakat.

Selain menyapa masyarakat dengan membagikan jus jeruk, para kader PKS serta masyarakat antusias mengikuti kampanye sehat yakni dengan kegiatan senam go PKS go. 

Salah satu pedagang yang sedang berjualan di kawasan BWP menyampaikan dengan berapi-api kalau dirinya juga salah satu pendukung Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar. 

"Mamang juga habis kampanye ini teh neng, makanya suaranya serak, emang juga habis kampanye gerakan Indonesia dukung Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar" Ungkapnya. 

Ketua DPD PKS Kota Banjar Cecep Dani Sufyan, S.Pd.i, S.Sos, menyampaikan harapan dengan digelarnya flashmob di Kawasan BWP, PKS semakin dikenal dan dicintai masyarakat Kota Banjar. Serta masyarakat Kota Banjar berbondong-bondong datang ke TPS dan memilih PKS serta AMIN.

"Kami akan terus menyosialisasikan program-program PKS kepada masyarakat, termasuk menyampaikan gagasan PKS yakni Pangan murah, Kerja gampang, dan Sehat mudah". Ungkap ketua DPD PKS Kota Banjar. 

 (lies_mufh).



Posting Komentar untuk " Bukan Bagi-Bagi Susu, PKS Banjar Bagikan Jus Jeruk Saat Gelar Flashmob"